On Track, Chevrolet Siap Menjual 10.000 Mobil Tahun Ini

Berita Otomotif

On Track, Chevrolet Siap Menjual 10.000 Mobil Tahun Ini

JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2014, PT General Motors Indonesia hampir berhasil mencapai target penjualannya. Hal ini sampaikan oleh Michael Dunne, Presiden Direktur PT. General Motors Indonesia.

“Saat ini penjualannya masih on track. Menjelang akhir tahun ini penjualan kami sudah hamper mencapai 10.000 unit,” ungkapnya.

Meski demikian, ia memilih bungkam saat ditanyakan detail dari tipe-tipe Chevrolet yang berhasil dijual. Ia pun kembali menyebutkan bahwa program test drive yang menjadi kunci utama pencapaian angka ini,

“Angka tersebut tercapai karena kami memiliki program test drive yang cukup agresif. Dengan merasakan mobil-mobil Chevrolet secara langsung, para pelanggan bisa merasakan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh mobil-mobil Chevrolet. Mereka percaya, dan memutuskan untuk memiliki mobil kami,” tambahnya.

Ia pun menyebutkan bahwa program ini nantinya akan terus dilanjutkan oleh pada tahun depan dengan penambahan beberapa langkah baru menyesuaikan dengan pasar di tahun depan.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual