Toyota Perlihatkan 5 Avanza Pop You Up

Berita Otomotif

Toyota Perlihatkan 5 Avanza Pop You Up

JAKARTA - Melalui ajang Avanza Pop U Up, PT Toyota Astra Motor kembali memperlihatkan bahwa line up Avanza mereka adalah MPV yang memiliki keunggulan tersendiri. Dalam ajang ini, Toyota mengajak para konsumen Toyota untuk memberikan ide atau cerita tentang mobil idamannya.

Toyota akan memilih 5 peserta dengan ide dan cerita terbaik untuk mendapatkan uang sebesar Rp 20 juta. Uang tersebut akan dipergunakan sebagai modal untuk mendandani Avanza sesuai dengan cerita dan ide mereka masing-masing.

Kelima peserta terpilih tersebut adalah Budiono - Bernard, Eka Martiningsih, Wong Tjen Hwie, Melissa Maureen dan Oktavianus Agung Taryadi. Meski telah menerima uang sebesar Rp 20 juta, namun mereka hanya diberi waktu 1 bulan ke depan untuk mengerjakannya.

Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM mengatakan bahwa acara ini diharapkan mampu memberikan ide kepada para pemilik Avanza yang ingin memodifikasi kendaraannya “Kami mengharapkan bahwa ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk membuat kendaraannya menjadi sesuai dengan karakternya masing-masing,” ungkapnya.

Acara yang digelar sejak petengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 ini merupakan bagian dari sebuah program besar Toyota yaitu ‘Satu Untuk Sejuta Impian’. Selama waktu tersebut, Toyota pun berhasil menerima ratusan cerita yang menginginkan tampilan Avanza versi mereka masing-masing. Adi/Ikh]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual