Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Owner Community Peduli Sesama

Berita Otomotif

Toyota Owner Community Peduli Sesama

JAKARTA – Toyota Owners Club (TOC) mengklaim mereka telah berhasil mengadakan sejumlah aktivitas sosial yang diklaim membantu masyarakat.

Sejumlah kegiatan positif tersebut di antaranya adalah dengan memberikan bantuan kepada sejumlah yayasan dan sekolah di pulau Jawa dan daerah Indonesia Timur. Selain itu, mereka juga melakukan pelatukan khusus pengemudi wanita di jakarta dan sejumlah kegiatan safety driving di beberapa daerah di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Baztian Dios, Ketua Umum Grat Corolla Club (GCC) disela-sela acara halal bi halal Toyota Owners Club (TOC). Ia berharap dengan kegiatan-kegiatan tersebut bisa memberi dampak positif bagi masyrakat maupun bagi komunitas.

“TOC ingin menjadi contoh positif bagi masyarakat. Ke depannya, TOC diharapkan akan selalu menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupu bermasyarakat,” ungkapnya.

Halal bi halal TOC sendiri diadakan pada hari Sabtu, 23 Juni 2018 dan diikuti oleh sedikitnya 208 orang dari 18 klub yang tergabung dalam TOC.  Halal bi halal yang mengambil tema ‘The Grat Slidarity Beyond Synergy’ ini didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Bagi TAM, keberadaan komunitas Toyota menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota. Menjaga komunitas merupakan salah satu fokus kami karena mereka adalah bagian dari keluarga besar Toyota Indonesia,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang