Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Jadi Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia

Berita Otomotif

Toyota Jadi Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia

PLANO – Toyota kembali dinobatkan sebagai “World’s Most Admired Companies” dan menjadi perusahaan otomotif yang paling dikagumi di dunia untuk keempat kalinya secara berturut-turut oleh Fortune.

Tak hanya memberikan dua penghargaan tersebut, Fortune pun mengakui Toyota sebagai salah satu dari Top 50 ‘All-Star’ Companies yang disurvey. Hasil Ini tentu disambut baik oleh Toyota.

 “Toyota merasa terhormat untuk bisa masuk sebagai salah satu ‘World’s Most Admired Companies’ dan bahkan menjadi perusahaan otomotif yang paling dikagumi di dunia untuk keempat kalinya berturut-turut. Hasil ini merupakan pengakuan terhadap kesuksesan dari tim global kami yang berkomitmen untuk memajukan mobillitas lebih tinggi lagi,” ungkap said Jim Lentz, CEO of Toyota Motor North America (TMNA).

Daftar World’s Most Admired Companies dari Fortune sudah diakui secara luas sebagai salah satu laporan mengenai reputasi perusahaan yang berdasarkan pada survei dan penilaian dari pasa eksektif, direktur dan analis industri. Setiap perusahaan, survei tersebut akan mengukur sembilan poin penting bagi kesuksesan global perusahaan seperti kualitas produk dan layanan, tanggung jawab sosial dan lingkungan, daya saing global dan nilai investasi.

Dalam menyusun daftar “World’s Most Admired Companies”, Fortune bekerjasama dengan Korn Ferry untuk melakukan survey. Mereka mulai dengan 1.500 kandidat perusahaan global yang terdiri dari 1.000 perusahaan terbesar di Amerika (diurutkan dari penghasilan) dan perusahaan luar Amerika Serikat dari Fortune's Global 500 database dengan penghasilan lebih dari USD 10 miliar.

Mereka kemudian menyusun 680 perusahaan tersebut berdasarkan pendapatan tertinggi di industrinya masing-masing. Semua perusahaan tersebut kemudian dipilih oleh para eksekutif yang bekerja dalam industri masing-masing. [Adi/Ari]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang