Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Fortuner Bekas Tipe TRD 2019, Baru jalan 12 Ribu KM Bisa Tukar Tambah

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas Tipe TRD 2019, Baru jalan 12 Ribu KM Bisa Tukar Tambah

JAKARTA - Toyota Fortuner bekas varian VRZ TRD 2019 ini praktis jarang digunakan karena pantau jarak tempuhnya masih rendah. Mobil bekas dalam kondisi terbaik ini juga bisa didapatkan dengan tukar tambah.

Jika Anda sedang berburu Toyota Fortuner bekas 2019, barang dagangan dari dealer mobil bekas Dynamic Auto bisa menjadi pilihan. Secara umum, seperti yang terlihat pada gambar plus deskripsi penjual, SUV bermesin diesel ini dalam kondisi terbaik dan siap pakai.

Pihak penjual menyebutkan bahwa mobil bekas dagangannya merupakan tangan pertama dari baru. Dengan kondisi eksterior mulus, cat orisinil tanpa cacat alias belum pernah diperbaiki karena tabrakan.

Toyota Fortuner bekas

Di samping itu, mobil ini tergolong jarang digunakan. Pihak dealer mengklaim bahwa Toyota Fortuner VRZ TRD 2019 bekas ini baru digunakan 12 ribu km dan boleh dicek susuai record resmi Toyota. Tak ketinggalan waktu pembayaran pajaknya juga disebutkan panjang, hingga 2021 dengan registrasi Plat F (Bogor).

Dalam deskripsi juga disebut sial fungsi dari seluruh fitur kelengkapan seperti jok elektrik, power back door, engine star-stop dan lainnya masih bekerja dengan baik. Tanpa ragu, Dynamic Auto mengklaim bahwa para calon konsumen akan menyukai Toyota Fortuner VRZ TRD bekas 2019 ini jika melihatnya secara langsung.

Harga Toyota Fortuner Bekas

Dalam kondisi demikian, Toyota Fortuner VRZ TRD bekas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp 435 juta lewat proses pembayaran kredit. Sementara jika ingin membelinya secara cash, Dynamic Auto mematok harga lebih mahal Rp 10 juta yakni sebesar Rp 445 juta.

Sayangnya dalam deskripsi tidak dijelaskan proses-proses transaksi lebih detail. Seperti contohnya simulasi kredit yang ditawarkan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini. Atau menyambangi langsung ruang pamer Dynamic Auto yang berada di Bursa Otomotif Sunter, Jl Yos Sudarso Kav 87-88 Sunter, Jakarta Utara.

Fitur Toyota Fortuner

Pihak dealer sendiri masih membuka ruang untuk bernegosiasi kepada calon konsumen. Selain itu ditawarkan opsi tukar tambah.

Jika Anda butuh alternatif Toyota Fortuner bekas, silahkan langsung mencari pilihan lainnya di Mobil123.com. Sedikitnya ada 4.198 unit Fortuner bekas yang bisa dijadikan pilhan. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang