Toyota Corolla Altis bekas 2020, Harganya Terjun Rp 88,5 Juta

Mobil Bekas

Toyota Corolla Altis bekas 2020, Harganya Terjun Rp 88,5 Juta

JAKARTA – Toyota Corolla Altis bekas 2020 tipe V dijual dengan harga drop sebesar Rp 88,5 juta dibandingkan harga baru.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan yang ditampilkan oleh dealer di Mobil123.com. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Toyota Corolla Altis bekas 2020 tipe V tersebut dijual dengan harga hanya Rp 425 juta. Padahal berdasarkan situs resmi Toyota, Corolla Altis tipe V dijual dengan harga Rp 513,5 juta.

Harga tersebut tentunya menarik karena bila melihat lebih dalam, mobil baru berjalan sejauh 6.000 Km. Dengan jumlah kilometer yang rendah tentunya akan memberikan lebih banyak kesenangan karena kondisi mobil masih seperti baru.

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan bisa membelinya secara kredit dengan beragam paket penawaran menarik. Selain itu, pelanggan juga masih bisa membelinya secara tunai atau bahkan tukar tambah dengan kendaraan lain.

Toyota Corolla Altis
Dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Meski demikian kami menyarankan untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh dan memastikan kondisi mobil sesuai dengan keinginan. Jangan lupa untuk melakukan test drive sebelum melakukan pembelian karena ada banyak hal yang bisa dinilai melalui test drive.

Toyota Corolla Altis terakhir kali diluncurkan pada bulan September 2019. Tampilan eksterior mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan sebelumnya, Ini karena Corolla Altis mengusung konsep yang disebut Modern Prestige, desain grille dibuat tipis menyatu dengan lampu depan berbentuk sipit dan tajam.

Toyota Corolla Altis
Generasi terbaru Corolla Altis sudah mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Toyota mengklaim dengan ini Corolla Altis bakal lebih stabil saat dikendarai. Penggunaan platform ini membuat center of gravity dari mobil lebih rendah 20 mm dibanding generasi sebelumnya.

All-New Corolla Altis di Indonesia hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT. Mulai dari All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V berbahan bakar bensin, serta All-New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid.

Untuk Mesin 1.8 G dan 1.8 V sama-sama mampu menyemburkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi 144 Nm. Sedangkan versi hybrid sanggup menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dan torsi 142 Nm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar