Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Corolla Altis Bekas 2019 Dijual Lebih Murah Rp 73 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Corolla Altis Bekas 2019 Dijual Lebih Murah Rp 73 Jutaan

JAKARTA – Toyota Corolla Altis bekas 2019 tipe V dijual dengan harga Rp 435 juta meski diklaim baru menempuh perjalanan kurang dari 5.000 KM.

Bila dibandingkan dengan harga baru, maka harga tersebut drop sebesar Rp 73,150 juta. Berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia, harga dari Corolla Altis tipe V per bulan September 2020 adalah Rp 508,150 juta.

Untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi, Auto Fame telah menyediakan sejumlah paket penawaran kredit menarik. Tentunya bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari calon pelanggannya.

Mobil yang dijual oleh Auto Fame ini diklaim bisa langsung digunakan oleh pemilik barunya tanpa perlu mendapatkan perawatan khusus. Ini karena mereka memastikan bahwa mobil berada dalam kondisi yang baik serta seluruh fitur kendaraan masih berfungsi.

Toyota Corolla ALtis

Mereka juga memastikan bahwa mobil bekas ini bukanlah korban banjir atau tabrakan, odometer tidak diputar serta keaslian surat-surat juga dijaga. Untuk memastikan kendaraan dalam kondisi terbaik, maka pelanggan dipersilahkan untuk memeriksa mobil secara langsung atau melalui bengkel resmi Toyota.

Toyota Corolla Altis terakhir kali diluncurkan pada bulan September 2019. Tampilan eksterior mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan sebelumnya, Ini karena Corolla Altis mengusung konsep yang disebut Modern Prestige, desain grille dibuat tipis menyatu dengan lampu depan berbentuk sipit dan tajam.

Corolla Altis

Generasi terbaru Corolla Altis sudah mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Toyota mengklaim dengan ini Corolla Altis bakal lebih stabil saat dikendarai. Penggunaan platform ini membuat center of gravity dari mobil lebih rendah 20 mm dibanding generasi sebelumnya.

All-New Corolla Altis di Indonesia hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT. Mulai dari All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V berbahan bakar bensin, serta All-New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid.

Untuk Mesin 1.8 G dan 1.8 V sama-sama mampu menyemburkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi 144 Nm. Sedangkan versi hybrid sanggup menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dan torsi 142 Nm. Dan berikut daftar harga Toyota Corolla Altis terbaru.

  • Toyota Altis 1.8 G M/T Rp 486.550.000
  • Toyota Altis 1.8 V A/T Rp 508.150.000
  • Toyota Altis Hybrid A/T Rp 586.250.000

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang