Murah Meriah, Harga Toyota Camry Hybrid Bekas Mulai dari Rp199 Juta

Panduan Pembeli

Murah Meriah, Harga Toyota Camry Hybrid Bekas Mulai dari Rp199 Juta

JAKARTA - Toyota mulai memasarkan Camry Hybrid sejak 2012, banderolnya kala itu mencapai Rp635 jutaan, tapi sekarang harga versi bekasnya sangat terjangkau sekali, di bawah Rp200 juta.

Toyota Camry pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 1999 sebagai model generasi keempat. Kehadirannya menggantikan Corona yang sudah cukup lama mencicipi persaingan sedan di Tanah Air.

Seiring berjalannya waktu, Camry terus mengalami evolusi, hingga pada akhirnya muncullah model generasi ketujuh yang salah satu tipenya sudah dibekali dengan teknologi hybrid.

Kehadiran Camry Hybrid membuat pasar otomotif dalam negeri semakin berwarna, mengingat di awal kemunculannya, mobil dengan dua sistem pengerak (mesin bensin konvensional dan motor listrik) belum begitu banyak. 

Sampai saat ini Camry Hybrid masih dijual oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Versi teranyarnya kini dijual dengan harga Rp767 juta on the road Jakarta. . 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki Camry Hybrid dengan harga jauh lebih terjangkau bisa membeli versi bekasnya. Sebab, harga yang ditawarkan mulai dari Rp199 juta.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga Toyota Camry Hybrid bekas keluaran 2012 sampai 2016 yang terdapat di listing Mobil123.com.

  • Camry Hybrid 2012 Rp199 juta
  • Camry Hybrid 2013 Rp215 juta 
  • Camry Hybrid 2014 Rp230 juta
  • Camry Hybrid 2015 Rp317 juta
  • Camry Hybrid 2016 Rp430 juta.

 

Mengenal Toyota Camry Generasi ke-7

Pada 2012, Camry generasi ke-7 yang dipasarkan oleh TAM tersedia dalam dua pilihan tipe, bermesin bensin konvensional dan hybrid. Tak banyak perbedaan antara tipe mesin konvensional dengan hybrid.

Pada bagian eksterior, lampu depan sudah menggunakan LED, lalu gril-nya diberi aksen krom yang membuat tampilannya terkesan mewah dan elegan.

Khusus tipe hybrid, terpasang logo Toyota di gril yang dipermanis oleh sentuhan warna biru. Inilah yang menjadi ciri khas dari Camry Hybrid.

Beranjak ke bagian interior, dasbornya dibubuhi material panel kayu, begitu juga pada lingkar kemudi. Kemudian jok mobil dibalut dengan kulit, sehingga menambah kesan mewah dan nyaman di kabin.

Sebagai pembeda dari tipe lain, pada Camry versi hybrid dibekali panel instrumen dengan latar berwarna biru dan tachometer yang menampilkan grafik konsumsi listrik dan sisa daya baterai.

Pada 2015, Toyota melakukan serangkaian pembaruan dengan mengubah sektor eksterior dan interior menjadi tampil lebih sporty.

Tampilan depan terutama gril lebih sipit dan tajam disusul lampu utama dengan penerangan LED dan Daytime Running Light. 

Kemudian, tampilan belakang dari mobil ini mengadopsi lampu kombinasi yang ukurannya sedikit mengecil dan bentuknya sangat tajam.

Membedakan dengan varian lainnya, lampu kombinasi memiliki warna latar biru sesuai dengan karakter mobil ramah lingkungan dari Toyota. 

Dapur pacu Toyota Camry Hybrid menggendong mesin bensin berkapasitas 2.494 cc yang dipadukan dengan motor listrik dan transmisi otomatis jenis CVT. (AP/Ses)

Spesifikasi dan harga lengkap Toyota Camry bisa lihat di sini.




Berita Utama


Komentar