Toyota C-HR Bisa Dipesan dengan DP Rp 20 Juta

Berita Otomotif

Toyota C-HR Bisa Dipesan dengan DP Rp 20 Juta

JAKARTA – Toyota C-HR yang akan diluncurkan pekan depan hanya hadir dengan 1 pilihan varian, dibanderol sekitar Rp 490 jutaan dan bisa dipesan dengan DP Rp 20 juta.

Harga tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi pagi hari tadi. Ia mengatakan bahwa mobil tersebut akan diimpor langsung dari Thailand dan hanya akan tersedia dalam satu varian.

“Informasi di kami hingga saat ini hanya akan ada satu varian bertransmisi otomatis dan merupakan CBU Thailand. Untuk harganya sendiri dikisaran Rp 490 juta,” ungkapnya pada Mobil123.

Ia pun menambahkan bahwa untuk pemesanan, pelanggan sudah bisa melakukannya mulai hari ini. Pelanggan cukup membayarkan uang sebesar Rp 20 juta. Sayang, Ia tidak menyebutkan kapan mobil tersebut bisa dikirimkan pada pelanggan.

Untuk paket kredit pun, Ia mengaku masih belum mendapat informasi detail. Meski demikian, boleh dipastikan bahwa Toyota akan menawarkan mobil ini dengan sejumlah paket mulai dari tenor satu tahun hingga lima tahun.

Toyota C-HR sendiri pertama kali dikenalkan pada ajang GIIAS 2016. Ketika itu Toyota mengklaim hanya mengenalkan produk tersebut di Indonesia. Satu tahun kemudian, Toyota kembali menghadirkan mobil yang sama namun lagi-lagi masih tanpa status.

Setelah itu, isu kehadiran mobil ini pun semakin marak. Toyota sempat memberi informasi bahwa mobil tersebut akan dijual pada akhir tahun namun ternyata tidak terjadi. Kini informasi terbaru bahwa Toyota C-HR akan diluncurkan 10 April 2018. Dengan ini maka boleh dipastikan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, mobil ini akan menjadi model andalan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual