Toyota C-HR Bekas 2019 Hybrid, Harganya Sudah Lebih Murah Rp 96 Juta

Mobil Bekas

Toyota C-HR Bekas 2019 Hybrid, Harganya Sudah Lebih Murah Rp 96 Juta

JAKARTA – Toyota C-HR bekas 2019 tipe hybrid dijual dengan harga Rp 455 juta atau sudah lebih murah Rp 96,4 juta dibandingkan beli baru.

Berdasarkan situs resmi, Toyota C-HR tipe hybrid single tone dijual dengan harga Rp 559,14 juta. Meski mobil tersebut menggunakan NIK 2019, tapi angka odometer yang ditunjukkan masih sangat rendah. Tercatat, mobil ini baru menempuh perjalanan sekitar 15.000 km saja.

Selain jumlah kilometer yang masih rendah, dealer juga memastikan bahwa mobil dirawat dengan baik oleh pemilik sebelumnya. Ini dibuktikan dengan lengkapnya service record kendaraan dari bengkel resmi yang bisa diperiksa oleh pelanggan.

Menariknya lagi, harga Rp 455 juta tersebut berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai. Bahkan, dealer mempersilahkan kepada konsumennya untuk melakukan negosiasi harga hingga temukan harga yang cocok untuk kedua belah pihak.

Toyota C-HR
Tentunya memiliki mobil hybrid saat ini menjadi nilai tambah tersendiri. Pasalnya, mobil hybrid merupakan kendaraan dengan teknologi tinggi dan bisa membuat kendaraan memiliki efisiensi BBM yang efisien serta ramah lingkungan.

Namun, pelanggan juga tetap disarankan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan secara detail dan menyeluruh, termasuk kondisi baterai kendaraan. Hal ini untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan memang sesuai dengan yang dijanjikan. Pelanggan juga sebaiknya memastikan kondisi beterai kendaraan dan kondisi prima karena itu merupakan salah satu komponen yang sangat penting.

Toyota C-HR hybrid
Tak hanya itu, pastikan untuk melakukan test drive kendaraan sebelum memutuskan melakukan pembelian. Hal ini dikarenakan tidak semua kondisi kendaraan bisa dikenali hanya melalui mendengarkan suara mesin dan melihat mobil secara langsung. Ada hal-hal yang memang harus dirasakan dan itu hanya bisa didapatkan bila melakukan test drive.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas berteknologi tinggi yang diiklankan di Mobil123. Banyaknya jumlah kendaraan yang diiklankan tersebut pastinya akan memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam memilih.

Pelanggan bisa melakukan filter dari merk, model, tahun kendaraan hingga batasan-batasan harga dengan mudah di Mobil123. Dengan adanya fitur ini maka diharapkan pencari mobil bisa lebih fokus terhadap mobil yang diinginkan.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar