Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza Facelift 2019 Sudah Didiskon Belasan Juta Sebelum Diluncurkan

Berita Otomotif

Toyota Avanza Facelift 2019 Sudah Didiskon Belasan Juta Sebelum Diluncurkan

JAKARTA – Toyota Avanza facelift terbaru memang belum diluncurkan, namun sudah didiskon Rp 12 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Toyota yang kami hubungi siang hari tadi. Ia mengatakan bahwa diskon Rp 12 juta tersebut diberikan secara terbatas, khusus untuk pelanggan yang membeli Toyota Avanza facelift sebelum waktu peluncurannya.

Ia pun meminta agar pelanggan sudah menyerahkan foto KTP agar unit yang tersedia di dealer bisa diamankan terlebih dahulu. Dengan demikian pelanggan diharapkan tidak akan menunggu kendaraan pesanannya terlalu lama.

"Harga Toyota Avanza facelift tipe terendah akan dijual dengan harga Rp 191,1 juta. Sedangkan varian terlaris yaitu Toyota Avanza tipe G 1.3 akan dijual dengan harga Rp 208,950 juta," tambah tenaga penjual kepada Mobil123.com

Ini artinya, kedua tipe Toyota Avanza tidak mengalami kenaikan harga dari harga jual sebelumnya. Saat ini, Toyota Avanza dijual dengan harga mulai dari Rp 191,1 juta hingga 221, 250 juta. Sementara Toyota Avanza Veloz dilepas dari Rp 215,650 juta hingga Rp 239,450 juta.

Toyota Avanza facelift secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019 di salah satu hotel di wilayah Senayan, Jakarta Pusat. Peluncurkan tersebut akan dilakukan sebelum saudara kembarnya, Daihatsu Xenia diluncurkan di hari yang sama.

Beberapa ubahan telah dilakukan diberbagai bagian khususnya di eksterior pada Avanza faceluft. Di antarnya telah menggunakan headlamp yang menyerupai Alphard serta Voxy. Sedangkan pada bagian interior, Toyota sudah mengubah desain dashboard sehingga terkesan lebih cantik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang