Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza dan Toyota Veloz Didiskon Rp 25 juta

Berita Otomotif

Toyota Avanza dan Toyota Veloz Didiskon Rp 25 juta

JAKARTA – Toyota Avanza dan Veloz Didiskon hingga Rp 25 juta plus beberapa bonus lainnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Diskon tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang Mobil123.com temui di booth Toyota. Dengan diskon tersebut maka pelanggan diharapkan bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan mobil impiannya di IIMS 2018.

“Diskonnya Rp 25 juta dan masih mendapatkan beberapa bonus lain seperti kaca film CPFone dan karpet dasar. Diskon tersebut berlaku untuk seluruh tipe Toyota Avanza dan Veloz,” ungkap tenaga penjual yang kami temui.

Toyota Avanza sendiri saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 190,950 juta. Itu artinya, bila hendak membeli mobil Toyota Avanza 1.3 E M/T yang merupakan tipe terendah, pelanggan cukup membayar Rp 165,950 juta. Sementara untuk Toyota Veloz 1.3 M/T dibanderol mulai dari Rp 215,5 juta. Itu artinya mobil tersebut bisa dibeli hanya dengan Rp 190,5 juta.

“Untuk stoknya saat ini masih ada di dealer sehingga pelanggan bisa menggunakan mobil tersebut saat mudik Lebaran nanti,” tambahnya.

Besarnya diskon pada Toyota Avanza dan Veloz memang dirasa wajar. Hal ini karena ajang IIMS 2018 dianggap sebagai momen tepat oleh sejumlah APM dan dealer untuk meningkatkan penjualan khususnya menjelang bulan Ramadhan.

Selain itu, penjualan Toyota Avanza dan Veloz sendiri belakangan ini sudah terancam oleh Mitsubishi Xpander. LMPV andalan Mitsubishi tersebut berhasil menjadi mobil terlaris di bulan Maret dengan jumlah penjualan mencapai 7.493 unit. Total distribusi Mitsubishi Xpander dari pabrik ke dealer sepanjang Januari-Maret mencapai 21.972 unit.

Toyota, di sisi lain, mengumumkan bahwa suplai Avanza pada Maret berjumlah 7.079 unit. Adapun total pengiriman Avanza ke pasar selama kuartal satu menyentuh 21.395 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang