Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Percaya dengan Kualitas dan Pelayanan Toyota, Wanda Pilih Veloz

Berita Otomotif

Percaya dengan Kualitas dan Pelayanan Toyota, Wanda Pilih Veloz

JAKARTA – Banyak orang memilih Toyota Avanza dan Veloz karena resale value, harga yang sesuai dompet, dan ketangguhan. Tidak sedikit juga orang yang meminang Avanza karena desainnya.

Wanda Indah Sari merupakan salah satu dari jutaan pemilik Toyota Avanza dan Veloz di Indonesia, yang jatuh cinta setelah melihat desain depan mobil.

“Sejak pertama lihat Veloz, aku sudah langsung naksir padahal cuma lihat dari depannya saja. Aku belum masuk ke dalam kabinnya tapi sudah terlanjur suka. Harganya juga nggak terlalu tinggi,” ujar pemilik Veloz lansiran 2016.

Sebagai teman setia di perjalanan, Wanda menganggap Toyota Veloz sebagai kendaraan yang cukup efisien. Dirinya juga kerap melakukan perjalanan ke luar kota bersama keluarga menggunakan MPV idolanya tersebut.

“Karena aku pakai mobil ini lebih banyak di dalam kota, jadi untuk boros atau tidaknya bergantung pemakaiannya saja. Kadang-kadang aku pakai mobil ini ke luar kota bersama keluarga. Selama ini tidak ada masalah sih, aman-aman saja,” jelas Wanda yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Wanda menyebutkan bahwa mobilnya pernah dipakai untuk roadshow selama 10 hari. Dirinya bersama keluarga menyambangi beberapa kota seperti Puncak Bogor, Bandung, Tasikmalaya hingga Yogyakarta.

Selain durabulitasnya yang tinggi, Ia juga memuji pelayanan aftersales Toyota yang sangat memanjakan dirinya. Bahkan Wanda menyebutkan pihak bengkel resmi selalu mengingatkan jadwal servis rutin kendaraannya.

“Saya servis rutin ke Auto2000 Toyota Lenteng Agung karena dekat rumah. Pelayanannya bagus dan sering menjadi reminder kita kapan waktunya servis. Biasanya aku booking dulu sebelum datang ke bengkel, jadi didahulukan,” jelasnya kemudian.

Sebelum memiliki Toyota Veloz 2016, Wanda menjelaskan sebelumnya menggunakan model yang sama yakni Avanza 2012. Dirinya memilih Veloz karena sudah percaya dengan kualitas produk yang digunakannya. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang