Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Agya, Vios dan Altis Special Edition Hanya 1 Unit di GIIAS 2017

Mobil Baru

Agya, Vios dan Altis Special Edition Hanya 1 Unit di GIIAS 2017

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan beberapa mobil special edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Yang menarik ditawarkan dengan harga normal namun memiliki beberpa fitur tambahan senilai Rp 10 - 15  juta.

Special edition tersebut hanya ada satu unit dan hanya bisa didapatkan di GIIAS 2017. Mobil tersebut akan dijual dengan harga serupa dengan unit yang sedang dijual saat ini. Namun, mobil-mobil tersebut memiliki nilai lebih karena telah dilengkapi dengan beragam perubahan.

Agya Special Edition merupakan Agya G TRD yang dusah mendapat beberapa penambahan fitur baru. Fitur tersebut adalah adanya seat cover, alloy wheel dan touchscreen head unit display. Harga yang ditawarkan tetap sesuai harga normal Rp 151.9 juta.

Vios Special Edition hadir dengan perubahan dari sisi eksterior dan interior. Mobil ini telah dilengkapi dengan Malay New TRD Body, seat cover dan alloy wheel. Perubahan ini berhasil membawa Vios menjadi tampil lebih menarik dan sporty. Vios Special Edition mengambil platform dari Vios G. Harga yang ditawarkan tetap sesuai harga normal Rp 310.6 juta.

Sementara itu Corolla Altis Special Edition hadir dengan beragam penambahan khususnya di bagian fitur. Mobil ini telah dilengkapi dengan Head Unit Display baru, wireless charger untuk memudahkan pelanggan mengisi daya baterai smart phone dan Alloy Wheel. Corolla Altis Special Edition ini merupakan modifikasi dari Corolla Altis tipe V. Harga yang ditawarkan tetap sesuai harga normal Rp 463.6 juta. 

Sayangnya, Special Edition ini hanya ada satu unit dan akan diberikan pada konsumen yang beruntung. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bila Toyota akan menjualnya secara massal bila peminat mobil tersebut memang banyak.

"Special Edition ini hanya ada di GIIAS. Harga yang ditawarkan sesuai harga normal dan keuntungannya memiliki dress-up yang jika dinominalkan mencapai kira-kira Rp 10 - 15 juta," tutup Fransiskus Soeryo, Executive General Manager (TAM). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang