Toyota Avanza Bekas 2020, Mesin dan Transmisi Digaransi Dealer

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas 2020, Mesin dan Transmisi Digaransi Dealer

JAKARTA - Toyota Avanza bekas tipe 1.3 G AT 2020 dalam kondisi terbaik ini diperkuat dengan garansi mesin dan transmisi dari dealer penjualnya.

Untuk Mobilovers yang sedang hunting Toyota Avanza bekas, barang dagangan dari dealer Allison ini bisa jadi pilihan. Dalam deskripsinya pihak penjual menyebutkan bahwa mobil bekas ini dalam kondisi terbaik.

Eksterior dari  Toyota Avanza bekas tipe 1.3 G AT 2020 ini mulus. Dan juga ditunjang dengan ruang interior yang full orisinil dan terawat juga tentunya.

Toyota Avanza
Untuk mesin dan transmisi, calon pembeli malah diberikan fasilitas ekstra oleh dealer. Mereka menyebutkan bahwa mesin dan transmisi secara khusus akan diberikan garansi 1 bulan dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Toyota Avanza bekas 1.3 G AT 2020 berplat nomer B ganjil ini disebutkan sudah digunakan sekitara 20 ribu km. Dan tentu memiliki surat-surat (STNK,BPKB, Faktur) lengkap. Sayang tidak disebutkan kapan masa perpanjangan dari STNK mobil bekas ini.

Toyota Avanza 2020
Allison memberikan harga barang dagangannya ini Rp 179 juta lewat sistem pembayaran kredit. Mereka juga memberika opsi simulasi pembayarnnya

  • Paket total DP Rp 40.9 juta dengan angsuran Rp 4.604 juta/4 tahun
  • Paket total DP Rp 58.9 juta dengan angsuran Rp 4.144 juta/4 tahun

Sementara jika Anda ingin membelinya secara cash, dealer mobil bekas penjual memberikan harga yang tentunya lebih mahal dibanding kredit. Adapun harga untuk pembayaran cash Rp 189 juta, lebih mahal sekitar Rp 10 juta.

Toyota Avanza Bekas
Sebagai perbandingan, Toyota Avanza 1.3 G AT 2020 gress baru dari dealer resmi Toyota punya banderol Rp 228.750 juta. Dibadingkan bekas, selisihnya mencapai puluhan juta rupiah. Jika dibandingkan dengan harga kredit, selisihnya mendekati Rp 50 juta.

Pihak dealer penjual sendiri menawarkan bagi calon pembeli serius untuk melihat langsung dan melakukan ujicoba mobil. Anda bisa menyambangi Allison di 2 tempat baik Bintaro atau Pamulang dengan terlebih dahulu mengubungi pihak dealer untuk membuat janji.

Jika Anda berminat untuk medapat informasi selanjutnya bisa klik link berikut ini. Atau jika Anda butuh referensi Toyota Avanza bekas lainnya dari beragam varian, tahun, kondisi dan harga bisa klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar