Toyota Alphard NIK 2019 Masih Sisa, Diobral dengan Diskon Rp 170 Juta

Mobil Baru

Toyota Alphard NIK 2019 Masih Sisa, Diobral dengan Diskon Rp 170 Juta

JAKARTA – Toyota Alphard NIK 2019 tipe X ternyata masih tersisa mendapat diskon sebesar Rp.170,25 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Toyota yang kami hubungi siang hari tadi. Dalam keterangannya disebutkan bahwa Toyota Alphard NIK 2019 tipe X yang seharusnya dijual dengan harga Rp. 1.058.250.000 maka menjadi hanya dijual Rp 888 juta.

“Untuk Toyota Alphard NIK 2019 masih tersisa yang tipe X warna hitam. Jumlahnya memang sudah terbatas,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Untuk membeli kendaraan ini pun terbilang cukup mudah karena Toyota memang sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan. Tentunya pelanggan bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Perbedaan harga tersebut tentunya sangat menarik karena sebagaimana mobil baru, pelanggan masih akan tetap mendapatkan beragam keuntungan. Mulai dari gratis perawatan berkala hingga garansi kendaraan. Tentunya ini akan memberikan keuntungan bagi pelanggan karena tidak perlu khawatir terhadap biaya perawatan berkala.

Toyota Alphard
Meski merupakan varian terbawah, Toyota Alphard tipe X tetap menjanjikan kenyamanan bagi pemiliknya. Pasalnya mobil ini tetap memiliki beragam fitur yang membuatnya terasa mewah baik dari sisi eksterior maupun interior.

Tampilan Toyota Alphard tipe X NIK 2019 sudah hadir dengan beragam ornamen seperti headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel di sisi depan plus rear lamp dan door garnish di bagian buritan. Mobil ini juga dilengkapi dengan veg alloy berukuran 18 inchi yang memiliki desain menarik.

Masuk ke dalam kabin, Toyota Alphard tipe X NIK 2019 ini dilengkapi oleh jok kursi dengan penunjang tulang belakang (lumbar support). Kemewahan mobil hadir melalui sejumlah ornamen kayu dengan dominasi warna metal brown wood.

Toyota Alphard tipe X ini sudah dilengkapi dengan mesin berkode 2AR-FE, 4-silinder segaris, 16 valve, DOHC, Dual-VVT-i. Kapasitasnya 2.494 cc yang dipercaya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 177 hp pada 6.000 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 234 Nm pada 4.100 rpm. Lalu tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis model CVT. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar