Berburu Spare Part Suzuki Karimun di Jakarta Selatan

Panduan Pembeli

Berburu Spare Part Suzuki Karimun di Jakarta Selatan

JAKARTA - Spare part Suzuki Karimun dan Karimun Wagon R tak cuma bisa didapat di bengkel resmi saja, tapi juga tersedia di pusat onderdil atau bursa otomotif, khususnya di wilayah Jakarta Selatan.

Biasanya pusat onderdil menyediakan beragam jenis suku cadang mobil, tak terkecuali bagi Karimun dan Karimun Wagon R baik itu keluaran baru maupun lama.

Harga spare part yang ditawarkan umumnya relatif terjangkau.

Salah satu toko yang menyediakan spare part Suzuki Karimun dan Karimun Wagon R di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan adalah Jaya Abadi Motor.

Toko onderdil satu ini menyediakan spare part baik fast moving ataupun slow moving.

"Dari toko kami masih tersedia spare part untuk Karimun Wagon R dan itu semua lengkap baik fast moving maupun slow moving," kata Felix, pemilik toko onderdil Jaya Abadi Motor. 

 

Salah satu spare part khusus Karimun model lawas yang saat ini masih tersedia dan dijual, yaitu ball joint.

"Untuk ball joint saja harganya Rp400 ribu itu yang produksi Jepang, terus kalau long tie-rod sampai tie-rod kena Rp555 ribu," papar Felix. 

"Kita masih sediakan spare part baik slow moving kaya kaki-kaki maupun fast moving, namun sebagian buatan asli dari India," sambungnya.

Di toko yang sama juga menerima tune-up mobil-mobil Karimun dan Karimun Wagon R. Biaya cukup terjangkau. 

"Kalau perawatan kaya tune-up itu buat Karimun baik Wagon R maupun Estilo Rp300 ribu," tambahnya.

Pusat onderdil Pasar Cipete juga masih menyediakan suku cadang buat Suzuki Karimun baik model terbaru maupun lawas. Bahkan ada juga yang subtitusi dengan model Suzuki lainnya.

"Kalau untuk Suzuki Karimun lawas kita ada. Terkadang kita kasih part substitusi ke Suzuki Carry 1.0 karena mesinnya sama dengan Karimun kotak," ujar Obin dari Serdang Mas Spare Parts & Variasi Pasar Cipete. 

Selain itu, ada juga toko spare part Musi Jaya Motor yang menyediakan part body mobil untuk Karimun.

"Part body mobil juga bisa kami sediakan dan masih ada juga kok. Untuk spare part sendiri kami masih ada dan lengkap," papar Aming pemilik toko spare part Musi Jaya Motor. [Ap/Ses]




Berita Utama


Komentar