Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Resmikan Dealer di Makassar

Panduan Pembeli

Tata Motors Resmikan Dealer di Makassar

MAKASSAR - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan dealer PT Celebes Prima Sejahtera(CPS) dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts) di Makassar, Sulawesi Selatan.

CPS adalah dealer 3S TMDI ke-20 yang telah resmi beroperasi. Selain itu, TMDI telah memiliki 69 fasilitas 2S (Servis dan Spare parts), 6 fasilitas 1S (Sales) dan 20 Spare parts ritel outlet di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Meski baru diresmikan, namun dealer Tata Motors di Makassar ini telah beroperasi sejak 6 bulan lalu. Tercatat, CPS telah melakukan penjualan secara wholesales sebesar 100 unit serta penjualan retail sebanyak 70 unit.

Mengambil lokasi di jalan AP. Pettarani Kav. E 18 No. 12, Makassar, Sulawesi Selatan, dealer Tata Motors ini berdiri atas lahan seluas 1850 m2. Dengan lahan tersebut, PT CPS membangun showroom dengan luas 400 m2 dan memiliki area workshop seluas 400 m2.

Tak hanya fokus pada penjualan, dealer ini juga telah dilengkapi dengan beragam kebutuhan untuk merawat mobil Tata Motors agar tetap prima. Selain telah tersedia ruang suku cadang Tata Motors Genuine Parts yang lengkap, dealer Tata Motors di Makassar juga dibekali dengan 4 stall reguler dan 1 stall truck serta didukung oleh 10 team service.

Selain fasilitas sesuai dengan standar TMDI, PT CPS juga siap mengimplementasi program purna jual TMDI yakni program pelayanan purna jual yang bernama ‘Peace of Mind’. ‘Peace of Mind’ TMDI berisi layanan kepuasan Pelanggan di antaranya: 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia) serta layanan Call Center 24 jam 0-800-1-828200. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang