Penawaran Menarik untuk Setiap Pembelian MG ZS Facelift

Berita Otomotif

Penawaran Menarik untuk Setiap Pembelian MG ZS Facelift

JAKARTA – Morris Garage (MG) ZS facelift baru saja meluncur di Indonesia, bagi pelanggan yang tertarik untuk membelinya ada penawaran menarik dari diler MG.

Berdasarkan informasi dari tenaga penjual di diler MG yang dihubungi Mobil123 beberapa waktu lalu, setiap pelanggan MG ZS facelift akan mendapatkan beragam penawaran menarik. Salah satunya adalah uang elektronik senilai jutaan rupiah.

“Kalau untuk diskon belum ada, karena masih merupakan produk baru. Tapi kalau penawaran lain masih ada seperti e-Toll senilai Rp 2juta, kaos Liverpool dan kaca film, standar bawaan pabrik,” ungkap tenaga penjual tersebut.

MG ZS Bonus

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan lain bila membeli MG ZS facelift. Mulai dari gratis biaya jasa perawatan hingga garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

MG ZS facelift meluncur di Indonesia pada 9 September 2021.

Beragam ubahan dilakukan guna membuat tampilannya lebih menarik, sehingga dapat bersaing dengan mobil-mobil sekelasnya.

Dari segi eksterior, ubahan yang dilakukan boleh dikatakan sangat minor. MG menyematkan desain baru pada grille, dan velg, serta lampu depan yang kini sudah dilengkapi dengan LED.

Pada bagian interior, MG ZS facelift sudah dibekali dengan desain baru pada tombol kontrol di dashboard.

MG ZS Bonus

Ubahan yang paling terasa adalah pada penambahan fitur. Mobil SUV ini kini sudah dilengkapi dengan Keyless Entry, Head Unit Touch Screen 10 inci with Smartpone Connectivity, 360 Degree Omni Directional Camera, Electric Parking Brake, Digital Instrument Cluster 7 Inci, dan 2.5 PM Filter Air Purifier.

Fitur baru tersebut melengkapi fitur-fitur yang sudah ada pada MG ZS sebelumnya, seperti Electric Sunroof, Hill Start Assist, Traction Control, Tire Pressure Monitoring System, 6 Airbag, sistem pengereman ABS+EBD+BA, Curve Brake Control, dan Emergency Stop Signal.

Saat ini MG ZS facelift dijual dalam tiga pilihan tipe, yaitu Activate, Ignite dan Magnify.

MG ZS Activate menjadi varian terendah yang dijual dengan harga Rp269,8 juta. Kemudian varian tengah, Ignite dibanderol Rp289,8 juta. Sementara Magnify menjadi varian tertinggi seharga Rp309,8 juta on the road Jakarta. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar