Suzuki Tawarkan Cicilan Mobil Rp 50.000 per Hari di PRJ 2017

Berita Otomotif

Suzuki Tawarkan Cicilan Mobil Rp 50.000 per Hari di PRJ 2017

JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meningkatkan penjualannya dengan iming-iming program menarik.

 

Suzuki telah menyiapkan sejumlah program yang dibertajuk ‘Gempita Ramadhan’. Program yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 ini memberikan beragam keuntungan dalam memiliki produk mobil maupun motor Suzuki.

Yang paling menarik perhatian adalah program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil Suzuki. Ini meliputi hadiah Langsung e-Money senilai Rp 1 juta dan ditambah DP Ringan serta cicilan mulai Rp 50.000/hari untuk semua model.

Selain itu pula terdapat tambahan hadiah-hadiah menarik dalam pembelian produk Suzuki seperti, setiap pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium. Untuk setiap pembelian Ertiga akan mendapatkan Roof Rack atau Cargo Carier. Sementara untuk Ertiga Diesel Hybrid konsumen berhak mendapatkan Free Service 80.000KM atau 4 Tahun.  Sedangkan pembeli Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Suzuki pun tidak lupa untuk memberi program menarik pada pelanggan sepeda motornya. Dalam gelaran kali ini, Suzuki menggelar program ‘Semarak Ramadan’. Dalam program ini, calon konsumen bisa membeli sepeda motor Suzuki hanya dengan uang muka mulai dari Rp 600.000,- dengan cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp 100.000,-.

Dan khusus bagi mereka yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition Suzuki Ecstar dan perlengkapan sepeda motor. Khusus pembelian Suzuki Satria F150 terbaru, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung jaket keren.

Pada acara yang di JIExpo Kemayoran ini, Suzuki mengambil lokasi di Area Open Space 2 dan hadir dengan booth seluas 800 M2. “Urban Sport” menjadi tema utama Suzuki serta menghadirkan 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual