Suzuki Resmikan Part Depo Makassar

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Part Depo Makassar

MAKASSAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan Part Depo Makassar di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Depo ini merupakan sentra suku cadang pertama dikawasan Indonesia Timur yang diresmikan secara langsung oleh jajaran manajemen PT. SIS. Hadirnya depo ini adalah untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan suku cadang resmi Suzuki di kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur serta Kalimantan.

"Makassar merupakan salah satu wilayah yang penting bagi Suzuki. Daerahnya sangat strategis, sehingga kami berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dan memudahkan distribusi suku cadang resmi ke diler-diler Suzuki khususnya untuk kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur, dan Kalimantan,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT.SIS, Setiawan Surya.

Depo ini berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Parangloe, Tamalanrea, Kota Makassar memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Suzuki berbagai jenis (mobil, motor, obm, dan SGA) sebanyak 16.000 item. Selain itu, depo dengan luas bangunan 55,7 m x 23,7 m ini bertujuan untuk menaikan ketersediaan suku cadang resmi Suzuki di dealer-dealer dan pada akhirnya meningkatkan performa servis.

Suzuki pun mengklaim bahwa depo suku cadang ini merupakan bagian dari perencanaan jangka panjang terkait kebutuhan suku cadang di masa depan. Depo baru ini diharapkan bisa meningkatkan lead time akan ketersediaan suku cadang dan performa pelayanan purna jual. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support