Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Suzuki GSX-S150 Touring Edition Cuma Lebih Mahal Rp 1,1 Juta

Berita Otomotif

Harga Suzuki GSX-S150 Touring Edition Cuma Lebih Mahal Rp 1,1 Juta

JAKARTA - Hanya menambah Rp 1.1 juta dibanding versi Suzuki GSX-S150 versi reguler, Anda bisa memboyong Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang telah dilengkapi beberapa asesoris penunjang touring.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi jajaran varian Suzuki GSX Series dengan melansir versi touring dari GSX-S150. Beberapa aksesoris ditambahkan PT SIS sehingga membuat GSX-S150 Touring Edition cocok untuk digunakan dalam aktivitas touring.  

“Melanjutkan tradisi Suzuki sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman baik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan. Sehingga sangat cocok untuk memberikan kepuasan kepada para bikers melalui Suzuki GSX-S150 Touring Edition,” tutur Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales

Teradapat 3 aksesoris standar yang disematkan pada model ini yaitu Windshield Smoke + Bracket Black, Hand Guard dan Bracket + Side Bag Soft. Dengan adanya ketiga aksesoris tersebut, tampilan GSX-S150 tampak lebih gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

Selain 3 aksesoris baru tersebut, PT SIS juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya. Komponen SGA ini dapat diperoleh konsumen secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki Indonesia.

GSX-S150 Touring Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit setiap bulan dan merupakan salah satu produk eksklusif. Terdapat 2 pilihan warna pada edisi spesial ini yaitu Stronger Red/Titan Black dan Matt Black.

Dan dengan up-grade yang dilakukan ini, Suzuki GSX-S150 Touring Edition dibanderol seharga Rp 25 juta (on-the-road Jakarta). Atau lebih mahal hanya RP 1.1 juta jika dibandingkan dengan Suzuki GSX-S150 versi reguler yang selama harga promosi dibaderol Rp 23.9 juta.

Naked bike terbaru dalam keluarga Suzuki GSX Series ini khusus diproduksi untuk pasar Indonesia. Hal tersebut dilakukan PT SIS guna menjawab kebutuhan konsumen akan motor touring yang memiliki desain dan performa mengagumkan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang