Suzuki GSX Masih Dijual Murah

Berita Otomotif

Suzuki GSX Masih Dijual Murah

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Divisi 2W kembali memperpanjang harga promosi untuk Suzuki GSX Series 150 cc sampai 31 Juli 2017.

Duet Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 belakangan memang menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Boleh dibilang kehadiran keduanya membuat dunia kendaraan roda dua di tanah air khususnya kelas motorsport cukup  menghangat.

PT SIS juga memiliki strategi tersendiri agar motor barunya ini bisa diterima oleh pasar dengan baik.  Apalagi jujur berkata, dalam beberapa tahun belakangan tidak ada satu pun produk motor Suzuki yang mampu berbicara banyak dari sisi penjualan.

Strateginya adalah memberikan penawaran harga menarik mengiringi produk yang juga menarik. Sejak pertama kali dijual 18 Februari 2017, PT SIS memberikan potongan sekitar 10 persen dibandingkan dengan harga normal. 

“Mempertimbangkan masih tingginya permintaan konsumen yang terlihat dari daftar indent pembelian Suzuki GSX hingga saat ini, maka management PT Suzuki Indomobil Sales memberikan keputusan bahwa harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada bulan ini masih sama dengan harga sebelumnya. Artinya periode harga perkenalan diperpanjang kembali,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

Dengan demikian hingga 31 Juli 2017, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta (on-the-road DKI Jakarta). Ini tentunya lebih murah dari rencana harga resmi keduanya yakni Rp 29.9 juta untuk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Rp 25.8 juta yang menurut rencana akan mulai berlalu Mei lalu namun belum berlaku hingga kini.

“Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun agar segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu menerima,” tutup Yohan Yahya.  [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support