Suzuki Tampilkan Motor Modifikasi di Jakarta Fair 2017

Berita Otomotif

Suzuki Tampilkan Motor Modifikasi di Jakarta Fair 2017

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi 2 wheel memajang beberapa unit GSX-R150 yang telah dimodifikasi.

Pameran yang digelar selama 39 hari (8 Juni – 16 Juli 2017) ini, SIS tidak hanya menampilkan model-model standar. Mereka menyuguhkan Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series dan dua unit motor modifikasi dengan basis GSX-R150.

Adapun unit Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen. Hal ini diyakini membuat tampilan motor menjadi berbeda dari versi standar. Dengan warna dasar hitam, kuda besi berkapasitas 150cc ini terlihat kian garang dang kencang.

Inspirasi lainnya untuk para pemilik Suzuki GSX-R150, dalam mengekspresikan kreatifitas dalam kebebasan juga disajikan oleh SIS, melalui unit modifikasi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter.

Suzuki GSX-R150 Neo Cafe Racer, sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

Sementara modifikasi GSX-R150 Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru. Ubahan pada motor ini dengan menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

Dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak ingin ketinggalan meramaikan Jakarta Fair 2017. Mereka menghadirkan Suzuki GSX-R150 yang tampilan liverynya modern dan kombinasi warna khusus dengan dominasi perpaduan hitam serta oranye.

Pengunjung yang tertarik dan berminat meminangnya, dapat diakomodir oleh dealer Suzuki Bandung. Pemilik motor modifikasi ini akan menjadi daya tarik tersendiri di antara Suzuki GSX-R150 lainnnya.

Para pemilik Suzuki Address yang ingin mempersegar tampilan atau ingin terlihat lebih berbeda, SIS menawarkan contoh modifikasi dengan kombinasi warna biru-hitam-silver. Sebanyak enam aksesori resmi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) terpasang dengan rapih. Keuntungan memodifikasi Suzuki Address adalah kemudahan mencari part aksesoris dan harga yang jelas serta ekonomis namun mendapatkan kualitas yang terbaik.

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki. Meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki Address, SIS juga memberikan aksesori terbaik yang lebih beda dan harganya juga terjangkau,” Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual