Suzuki Gelar Ujicoba GSX-R150 di Sentul

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Ujicoba GSX-R150 di Sentul

BOGOR – Setelah muncul di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar ujicoba Suzuki GSX-R150 kepada awak media, kamis (26/1/2017).

Persaingan motor sport di kelas 150 cc pada 2017 sepertinya akan berlangsung cukup menarik. Selang beberapa hari dari perkenalan dan first drive all new Yamaha R15, kini giliran 15 unit Suzuki GSX-R150 digunakan sebagai unit motor test yang mengambil di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Dalam kesempatan ini PT SIS mencoba berbagi kehandalan dari Suzuki GSX-R150. Para Jurnalis diharapkan objectif dan fair dalam melakukan pengujian dan hasilnya bisa menjadi input bagi para engineer Suzuki.

Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS mengatakan, Suzuki GSX-R150 merupakan babak baru SIS di segmen motor sport 150cc dalam negeri yang telah diramaikan oleh all-new Honda CBR150R dan all-new Yamaha R15.

“Memang kami (SIS) agak telat memasarkan motor sport 150cc, namun dengan spesifikasi dan fitur terbaik berikut harga yang kompetitif, besar harapan motor lansiran Suzuki bisa diserap pasar,” kata Yohan kepada jurnalis.

Suzuki GSX-R150 diproduksi di pabrik Suzuki Tambun, Bekasi. Kuda besi ini dipersenjatai mesin kapasitas 150cc DOHC (Double Over Head Camshaft) berteknologi injeksi serta liquid cooled.

Motor sport fairing ini pun juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan teknologi tinggi seperti Key-Less Ignition System yang pertama di kelasnya. Di samping itu tersedia Easy Start System untuk memudahkan menyalakan mesin, lampu depan LED dan speedometer LCD.

Sekedar informasi, SIS mengumumkan harga sementara Suzuki GSX-R150 dibanderol Rp 27.9 juta dan Suzuki GSX-S150 dijual Rp 23.9 juta. Menarik bukan?

Nantikan ulasan kami tentang performa dari Suzuki GSX-R150 di Sirkuit Sentul.  [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual