Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ertiga Limited Edition Meluncur di India

Mobil Baru

Suzuki Ertiga Limited Edition Meluncur di India

NEW DELHI – Maruti Suzuki India meluncurkan Ertiga Limited Edition dengan keunggulan di bagian eksterior dan interior.

Sebagai manufaktur kendaraan penumpang, Maruti Suzuki mengklaim telah memasarkan Ertiga sebanyak 300 ribu unit sejak 2012. Dengan fitur mumpuni dipadu dengan desain kompak dan teknologi terdepan membuat ertiga diterima positif di India.

Ertiga Limited Edition sendiri menggabungkan gaya dan kenyamanan dalam berkendara. Kompak MPV edisi terbatas ini menawarkan warna baru, lingkar roda berbahan alloy, interior berbahan kayu dengan perpaduan alumunium dan premium seat cover.

Seluruh penawaran pada Ertiga Limited Edition tersebut dikawinkan dengan teknologi mesin berbasis Variable Valve Timing (VVT) dan Smart Hybrid (SHVS) diesel technology.

Peluncuran edisi terbatas dari Ertiga Limited Edition ini sendiri dilakukan oleh R S Kalsi selaku Executive Director Marketing & Sales, Maruti Suzuki India. Menurutnya, seluruh paket yang ditawarkan pada produk terbaruya kali ini bertujuan untuk membuat penggunannya nyaman di kendaraan.

“Ertiga adalah MPV komplit yang menawarkan paket lengkap akan ruang kabin lega, fleksibilitas, teknologi dan kenyamanan. Seluruh fitur pada Ertiga Limited Edition fokus pada menciptakan produk yang berbeda sekaligus kesenangan pada konsumen. Edisi terbatas dari Ertiga ini akan memperkuat brand Ertiga sendiri,” ujar Kalsi.

Maruti Suzuki Ertiga Limited Edition ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni VXi dan VDi. Mobil ini juga tersedia dengan tiga opsi warna yakni Exquisite Maroon (warna baru), Silky Silver dan Superior White.

Ertiga Limited Edition dipasarkan di India dengan harga mulai dari Rp 156 juta hingga Rp 161 juta off-the-road. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang