Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Baleno Facelift, Belum Diluncurkan Namun Sudah Didiskon Rp 10 Juta

Mobil Baru

Suzuki Baleno Facelift, Belum Diluncurkan Namun Sudah Didiskon Rp 10 Juta

JAKARTA – Suzuki dikabarkan akan meluncurkan Baleno facelift pada tanggal 20 Desember 2019.

Meski tidak ada informasi detail, Suzuki Baleno Facelift diyakini akan mengalami beberapa ubahan khususnya di bagian eksterior kendaraan. Ubahan tersebut diperkirakan akan hadir pada bagian depan kendaraan yang lebih segar.

“Betul mau ada yang baru, tapi barangnya belum ada. Ubahannya ada di bagian depan seperti bemper dan fender. Sisanya hampir tida ada ubahan. Mesin sudah dipastikan akan sama dengan sebelumnya,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi.

Untuk harga, Suzuki Baleno dikabarkan akan dijual dengan harga Rp 221 juta untuk transmisi manual dan Rp 233,5 juta untuk transmisi otomatis. Itu artinya Suzuki Baleno baru memiliki harga Rp 3 jutaan lebih mahal.

“Naiknya Rp 3 jutaan, tapi dapat diskon Rp 10 juta. Sementara untuk model lama diskonnya lebih besar yaitu Rp 25 juta,” ungkapnya kemudian.

Ia sendiri mengaku bahwa belum melihat Baleno Facelift secara langsung karena unit memang masih belum tersedia. Namun Ia menegaskan bahwa pelanggan sudah bisa memesan mobil ini dengan membayar uang booking fee sebesar Rp 5 jutaan.

Pada Januari lalu, Suzuki Baleno sebenarnya sudah mendapat ubahan tipis di India. Ubahan tersebut terdapat pada grille yang lebih lebar dan dengan detail 3 dimensi, berbeda dari desain sebelumnya. Fitur DRL (Daytime Running Light) kini tersedia untuk semua varian. New Baleno dijejali dengan rumah roda berdiameter 16 inci. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang