Skutik Gambot Honda Saingan Xmax Didiskon Rp 12.1 Juta

Berita Otomotif

Skutik Gambot Honda Saingan Xmax Didiskon Rp 12.1 Juta

JAKARTA – Wahana Honda membuka peluang masyarakat untuk bisa memiliki sepedamotor jenis skutik yakni Forza 250 dengan harga lebih murah.

Skutik saingan Yamaha Xmax 250 ini bisa didapatkan konsumen dengan banderol lebih ringan. Potongan harga atau biasa disebut diskon ini bisa didapat melalui skema pembayaran secara tunai maupun kredit melalui leasing.

Program promo main dealer sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang ini seperti disebutkan di atas memudahkan calon konsumen. Motor jenis skuter matik ini dipasarkan dengan banderol Rp 83.810.000. Lalu dengan adanya program penjualan, Honda Forza 250 bisa didapatkan dengan harga Rp 71.710.000. Adapun harga jual setelah diskon sudah termasuk dengan PPN 10 persen.

“Untuk penjualan tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount (Cashback) kepada customer. Nominal cash discount tersebut harus tertera di faktur penjualan/kwitansi dealer kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangi dari Harga OTR). Untuk penjualan kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa credit discount (Potong DP) kepada customer. Seyogyanya diskon dari dealer ke konsumen dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan, jika karena sesuatu hal discount tidak tercantum di faktur penjualan, maka dealer wajib mengirimkan surat keterangan penjualan kredit (lampiran 1),” tulis pihak Wahana Honda pada laman resminya.
Honda Forza 250
Periode program ini berlangsung sejak 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Sedangkan program ini dikatakan hanya berlaku untuk konsumen umum yang membeli unit secara on-the road. Artinya perusahaan atau korporat dilarang menikmati program tersebut.

Selain itu, program ini tidak bisa digabung dengan program diskon lainnya dari AHM. Segera sambangi dealer Wahana Honda terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut akan program promosi ini.

Honda Forza diberikan program diskon yang cukup besar bukan kali ini saja. Sebelumnya AHM dan Wahana juga pernah memberikan program yang sama namun dengan besaran diskon Rp 11 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar