Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Bagikan Masker dan Disinfektan Interior Mobil Pelanggan

Berita Otomotif

Shell Bagikan Masker dan Disinfektan Interior Mobil Pelanggan

JAKARTA – Shell Indonesia membagikan 10.000 masker dan penyemprotan disinfektan interior mobil pelanggan. Kegiatan yang dilakukan oleh Shell Indonesia merupakan bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2020.

Layanan desinfeksi interior mobil diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara. Sementara untuk pembagian masker gratis akan diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Layanan desinfeksi interior kendaraan akan tetap dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan, dengan harga promo yaitu Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020.

Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.

“Kami melihat banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu penting bagi kami untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan. Untuk memperingati momentum Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk dukungan kami untuk pelanggan di masa pandemi ini, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” kata Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia.

Di semua SPBU Shell menerapkan protocol kesehatan berupa jaga jarak, penyediaan hand sanitizer dan sabun cuci tangan. Shell Indonesia pun memastikan kebersihan fasilitas umum SPBU-nya yakni mushola, toilet dan retail shop. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang