Road To IIMS 2014: Toyota Bawa Innova Terbaru

Mobil Baru

Road To IIMS 2014: Toyota Bawa Innova Terbaru

JAKARTA - Anda penasaran dengan wajah generasi terbaru dari Toyota Innova. Sabar, sebab mobil keluarga itu bakal mejeng di ajang Indonesia International Motor Show yang berlangsung mulai 18-28 September 2014.

PT Toyota-Astra Motor Indonesia (TAM) berencana bakal membawa model baru dari Toyota Innova dan tidak ada momen peluncuran generasi terbaru Innova di IIMS 2014.

Alasannya, Toyota masih fokus pada model yang ada selama ini. Prototipe dari Toyota Innova anyar itu pun masih menjalani uji coba di beberapa negara seperti di India dan Thailand.

"Display. Kita masih fokus pada mobil Innova yang ada saat ini yang permintaan masih stabil di angka 5.000-an per bulan," kata PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat kepada Mobil123, Senin (8/9/2014).

Belakangan dikabarkan jika Innova terbaru baru akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang. Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, model anyar Toyota Innova menggunakan grille lebih lebar.

Bodi Toyota Innova selanjutnya lebih ramping. Lampu depan juga dibuat lebih ramping dan tajam hingga menyiratkan sebagai mobil keluarga yang sporty. Bagian kaca samping belakang juga berubah hingga tampak lebih kecil. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual