Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Road To IIMS 2014: Mobil Ini Kekuatannya 1,5 Kali Tenaga Avanza

Mobil Baru

Road To IIMS 2014: Mobil Ini Kekuatannya 1,5 Kali Tenaga Avanza

JAKARTA - Mobil asal Italia, Alfa Romeo Giulietta dipastikan meramaikan pasar mobil Indonesia. Mobil tersebut akan meluncur di Indonesia bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Mobil itu dipasarkan oleh PT Garansindo Inter Global, selaku distributor merek Alfa Romeo di Indonesia.

Yang paling menarik menyita perhatian dari mobil ini adalah mesinnya. Meski Alfa Romeo Giulietta memiliki mesin 1.4 TB MultiAir, namun mesinnya memiliki tenaga sebesar 170 Hp dan torsinya sebesar 250 Nm. Artinya 1,5 kali lipat Toyota Avanza mesin 1.500 cc. Belum lagi mesin yang terbenam disertifikasi Euro-5.

Teknologi masa depan lainnya yaitu teknologi Start & Stop system.

Eksterior Alfa Romeo Giulietta sangat berkarakter dan sporty. Tidak hanya itu, setiap lekukan bodinya sudah disempurnakan hingga sangat aerodinamis. Nah, dengan ukurannya yang kompak, mobil ini diakui sangat lincah.

Nantinya pengendara bakal disuguhi fitur Alfa DNA Selector yang diklaim mampu memaksimalkan kemampuan mesin. Pada interior Alfa Romeo Giulietta tersedia 3 pilihan mode yakni Dynamic, Normal dan All-Weather (segala musim). Belum lagi fitur paddle shift yang menambah kenikmatan berkendara.

Alfa DNA Selector mampu memantau seluruh sensor dan computer yang mengatur VDC (Vehicle Dynamic Control), Dual Pinion Active Steering, Q2 Electronic Differential, tenaga mesin yang disalurkan hingga kinerja sistem rem.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang