Renault Jamin Layanan Purnajual dengan "Renault Peace of Mind"

Berita Otomotif

Renault Jamin Layanan Purnajual dengan

JAKARTA – Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dimanfaatkan oleh  Renault untuk memperkenalkan jajaran mobilnya.

Menempati lahan seluas 152 m2, PT Auto Euro Indonesia sebagai APM resmi Renault di Indonesia membawa Renault Duster 4x2, Renault Duster 4x4, Renault Koleos, Renault Captur dan Renault Megane R.S yang merupakan line up Renault di Indonesia.

Tak hanya mengeluarkan seluruh lineup yang dimiliki, Renault juga menghadirkan beragam program yang menarik guna memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan mobil idaman mereka. Renault juga memperkenalkan program purnajual ‘Renault Peace of Mind’.

Program ‘Renault Peace of Mind’ ini mengusung 3 paket yaitu Renault Silver, Renault Gold dan Renault Platinum yang masing-masing memiliki kelebihan dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Renault Silver memberikan ketenangan dengan jaminan garansi tambahan selama 2 tahun, total 5 tahun dari jaminan standard 3 tahun.

Renault Gold menjamin biaya perawatan untuk jasa dan onderdil sampai dengan maksimal 60.000 km atau 3 tahun mana yang tercapai lebih dahulu.

Renault Platinum merupakan program dengan kasta tertingging karena terbebas daru biaya perawatan untuk jasa dan onderdil sampai dengan 100.000 km atau 5 tahun, mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk di dalamnya tambahan jaminan garansi selama 2 tahun dari jaminan standar 3 tahun. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual