Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Fortuner Bekas 2020 VRZ Diesel, Baru Jalan 3.000 Km Tapi Harga Drop Rp 93 Juta

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2020 VRZ Diesel, Baru Jalan 3.000 Km Tapi Harga Drop Rp 93 Juta

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ Diesel 4x2 dijual dengan harga Rp 93,4 juta lebih murah dibandingkan versi baru meski baru berjalan sejauh 3.000 Km.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan yang ditampilkan oleh salah satu dealer mobil bekas di Mobil123.com. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ Diesel 4x2 tersebut dijual dengan harga Rp 465 juta.

Harga tersebut artinya Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ Diesel 4x2 memiliki harga lebih murah Rp 93,4 juta dibandigkan versi baru. Berdasarkan situs resmi, Toyota Fortuner VRZ diesel 4x2 dijual dengan harga Rp 558,4 juta.

Dealer juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan transaksi pembelian. Salah satunya adalah dengan membayar secara kredit melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Toyota Fortuner

Selain dijual dengan harga lebih murah, Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ Diesel 4x2 ini juga diklaim belum genap digunakan selama satu tahun. Hal ini dibuktikan dari pajak kendaraan yang masih berlaku hingga bulan Maret 2021. Menariknya lagi, odometer mobil baru menunjukkan angka sekitar 3.000 Km.

Dengan jumlah kilometer yang masih sedikit tersebut tentunya akan memberikan beragam keuntungan tersendiri. Ini karena pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan layaknya membeli mobil baru.

Salah satunya adalah voucher perawatan kendaraan berkala yang masih bisa digunakan. Dengan ini maka pelanggan akan mendapatkan gratis jasa perawatan berkala sesuai dengan buku manual yang berlaku. Tentunya ini mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan berkala.

Walau diklaim kondisinya antik, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan secara detail terhadap Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ Diesel 4x2 ini. Tidak ada salahnya pula pun mengajak orang yang memang benar-benar memahami mobil untuk memastikan kondisi kendaraan.

Toyota Fortuner

Toyota Fortuner VRZ TRD 2.4 diesel merupakan salah satu varian tertinggi yang cukup mendapat respon positif dari pelanggannnya. Pasalnya, mobil ini memang terlihat lebih gagah dibandingkan dengan varian standard.

Hal ini karena varian ini sudah dilengkapi dengan grille TRD dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Selain itu, ada pula penambahan Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

Toyota Fortuner VRZ TRD dilengkapi dengan mesin 2GD FTV empat-silinder segaris, 4 valve, DOHC, VNT Intercooler 147 hp pada 3.400 rpm dan 400 Nm pada 1.600 – 2.000 rpm. Mobil ini dipastikan sudah dapat menggunakan BBM B20 yang merupakan standard baru bahan bakar diesel di Indonesia. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang