Beli Toyota Fortuner dan Kijang Innova Banyak Untungnya

Panduan Pembeli

Beli Toyota Fortuner dan Kijang Innova Banyak Untungnya

JAKARTA – Jelang akhir tahun 2020, PT Toyota Astra Motor memberikan beragam kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Salah satunya adalah dengan memberikan paket pembiayaan menarik untuk beragam model seperti Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova. Kedua model tersebut diberikan kemudahan DP ringan dan cicilan ringan dalam program Deal Cermat.

Toyota Fortuner yang baru diluncurkan pada bulan Oktober lalu dijual dengan harga mulai dari Rp 504,9 juta hingga 704,5 juta. Untuk mendapatkannya, pelanggan akan dimudahkan dengan promo DP ringan mulai dari 20%. Tak hanya itu, bila umumnya cicilan kendaraan dimulai dari Rp 12,4 jutaan, kini dibuat lebih ringan mulai dari Rp 7 jutaan per bulan.

Sama seperti Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova juga diberi kemudahan DP ringan mulai dari Rp 20%. Mobil yang dijual dengan harga mulai dari Rp 337,6 juta hingga Rp 440,9 juta ini juga ditawarkan dengan cicilan ringan mulai dari 4,4 juta per bulan. Cicilan tersebut tentu jauh lebih ringan bila dibandingkan cicilan reguler yang sebelumnya adalah Rp 8,4 juta per bulan.

Tak hanya itu, Toyota juga memberikan kemudahan pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan. Hal ini ditunjukkan dengan memberikan paket service kendaraan dan asuransi komprehensif.

Selain itu, pelanggan juga akan semakin diuntungkan karena harga jual kembali dijamin diawal pembelian Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova. Dengan demikian pelanggan tidak perlu takut harga mobil jatuh saat dijual kembali.

Deal Cermat

Innova
Program Deal Cermat sendiri sebenarnya tidak hanya diberikan untuk Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova. Beberapa model unggulan Toyota lain pun juga diikutsertakan dalam program Deal Cermat ini. Model-model tersebut adalah Toyota Avanza. Toyota Calya dan Toyota Rush.

Untuk Toyota Calya, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cicilan mulai dari Rp 2,1 juta per bulan. Ini jauh lebih ringan bila dibandingkan dengan angsuran bulanan bula menggunakan paket reguler yang minimal Rp 3,6 juta

Selainjutnya adalah Toyota Avanza yang diberikan kemudahan cicilan mulai dari Rp 3,8 juta, lebih rendah bila menggunakan paket reguler yaitu Rp 4,8 juta. Sementara untuk Toyota Rush, pelanggan bisa mendapatkan cicilan Rp 3,9 juta atau lebih rendah bila dibandingkan dengan paket reguler yang dimulai dari Rp 6,5 juta. [M123]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar