Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Wuling Kembali Lagi, DP Air EV Mulai Rp36 Juta

Berita Otomotif

Promo Wuling Kembali Lagi, DP Air EV Mulai Rp36 Juta

JAKARTA - Pada Februari 2023, Wuling Motors kembali mengadakan program promo kredit ringan untuk pembelian beberapa produknya.

Setelah sebelumnya Wuling mengadakan program promo Year End Sale di penghujung 2022 lalu, kali ini Wuling mengadakan lagi program promo bertajuk “February Rise”.

Dengan program ini, Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors berharap dapat lebih memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Wuling.

“Program ‘February Rise’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk inovatif kami,” terang Dian dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Konsumen dapat menikmati promo Februari ini saat membeli beberapa produk Wuling, tidak terkecuali untuk kendaraan elektrifikasinya, Air EV.

Wuling Air EV diberikan promo uang muka (down payment/DP) murah mulai Rp36 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp5 juta.

Selain Air EV, model elektrifikasi Wuling yang terbaru, Almaz Hybrid, juga ikut kebagian promo.

Konsumen yang membeli Wuling Almaz hybrid di Februari berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa DP mulai dari Rp100 juta dan cicilan mulai Rp8 juta.

Sementara itu, Almaz RS versi mesin bensin pun disediakan paket kredit dengan uang muka Rp30 juta dan angsuran mulai dari Rp9 juta.

Model Wuling lain seperti Cortez S ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp18 juta dan cicilan terjangkau dari Rp6 juta OTR Jakarta. Sedangkan New Confero, mendapatkan promo DP Rp8 juta dan cicilan mulai dari Rp4 juta.

Daftar Harga Mobil Wuling

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan penawaran menarik dari Wuling ketahui dahulu harga dari masing-masing model.

Model

Harga

Air EV

Rp243 – 299,5 juta

Almaz Hybrid

Rp472 juta

Almaz RS

Rp414,1 – 439,2 juta

Cortez S

Rp258,5 – 280,2 juta

New Confero

Rp181,3 juta

[ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang