Komunitas Superbike Ducati Gandeng Prime Gears Buka Toko Apparel

Berita Otomotif

Komunitas Superbike Ducati Gandeng Prime Gears Buka Toko Apparel

JAKARTA – Komunitas Ducati Superbike Owner (DSO) meresmikan toko apparel hasil kerjasama dengan Prime Gears di Jakarta.

Berawal dari kegiatan jual beli para membernya, DSO melakoni profesi yang tidak biasa yakni membuka toko perlengkapan berkendara roda dua. Menggandeng Prime Gears, DSO Store memasarkan segala kebutuhan bermotor seperti helm, sarung tangan, jaket, celana riding, tas hingga baju balap.

Sebagai komunitas pemilik sepedamotor jenis superbike, DSO tidak hanya memasarkan produk-produk apparel yang fokus pada balapan di sirkuit saja. Gerai ini juga meniagakan ragam produk berkendara dengan kuda besi untuk keperluan harian atau lifestyle.

Menyandang status dealer Prime Gears, DSO Store menjual produk dari brand-brand kenamaan seperti Arai, Taichi, Komine, Givi, Sircon hingga Alpinestars. Meskipun toko ini merupakan milik komunitas motor satu merek, namun mereka membuka pintu untuk semua bikers di Jakarta yang ingin melengkapi peralatan berkendaranya masing-masing.

“Ide mendirikan toko apparel ini sebenarnya sudah digagas sejak lama, karena pandemi sehingga sempat tertunda. Harapannya dengan dibukanya DSO Store pertama, bisa memenuhi segala kebutuhan berkendara para bikers. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Prime Gears atas kepercayaannya,” ucap Titan Hermawan, Ketua Harian DSO dalam sambutannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Juli 2020.

DSO Store dikatakan merupakan perpanjangan tangan dari Prime Gears. Lokasi yang cukup strategis menjadi salah satu keunggulan gerai apparel satu ini. Ragam varian produk yang ditawarkan DSO Store sendiri dikatakan serupa dengan gerai Prime Gears yang terletak di Bintaro.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan DSO untuk menjadi salah satu dealer Prime Gears. Kini para konsumen kami bisa melihat dan memiliki koleksi terbaru produk-produk apparel berkualitas lebih dekat. Semua produk yang ada di Prime Gears Bintaro juga bisa didapatkan di sini,” kata Ary Ikhsan, Supervisor Prime Gear di tempat yang sama.

DSO Store dikatakan akan terus berkembang di berbagai daerah. DSO sebagai komunitas didirikan pada 11 Desember 2013 dan hingga saat ini jumlah membernya telah mencapai lebih dari 90 orang. Lokasi para member juga tersebar di beberap kota seperti Bandung, Malang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Medan dan Balikpapan. [Dew/Ari]

DSO Store
Jalan Lebak Bulus I No. 1 Cilandak Barat
Jakarta Selatan 11430
Telp 081287170467



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar