Porsche Recall 918 Spyder

Berita Otomotif

Porsche <i>Recall</i> 918 Spyder

JAKARTA - Porsche  harus memanggil sejumlah pemilik 918 Spyder karena mobil mengalami masalah di bagian suspensi. Masalahnya cukup berat dan bisa menimbulkan cedera pada pengendara mobil sport Porsche 918 Spyder.

Dilansir leftlanenews, Rabu (10/9/2014), pihak perusahaan mengumumkan jika ada kerusakan pada pengait suspensi belakang yang tidak memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

Pengait tersebut secara tiba-tiba bisa lepas dan berpotensi menyebabkan masalah pengendalian dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Masalah itu muncul pertama kali saat uji ketahanan di fasilitas uji coba yang dimiliki Porsche di Nardo, Italia, di mana salah satu mobil terlihat gagal dalam ketika mengantisipasi kondisi jalan.

Seperti diberitakan hanya 5 kendaraan yang terlibat dan memiliki kode produksi mulai 7 Mei sampai 18 Juni 2014.

Pemilik mobil akan dihubungi pihak Porsche untuk segara membawa mobil mereka ke bengkel resmi Porsche untuk dilakukan perbaikan.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual