Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pop-Up Store MINI Hadir di Senayan City

Panduan Pembeli

Pop-Up Store MINI Hadir di Senayan City

JAKARTA - MINI Indonesia meresmikan pop-up store terbaru di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta Selatan.

Sebagai salah satu brand kendaraan premium, MINI Indonesia kembali membuktikan komitmennya terhadap konsumen dengan menghadirkan pop-up store di salah satu destinasi lifestyle terpopuler di Jakarta. Berdiri di lahan seluas 208 meter persegi dan berada di lantai dasar Senayan City, diyakini dapat memenuhi kebutuhan para pecinta mobil MINI. Gerai ini menggantikan pop-up store sebelumnya yang berada di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Senayan City diyakini menjadi lokasi yang memiliki potensi sangat besar bagi perkembangan bisnis MINI di Indonesia selama 8 bulan kedepan. Melalui gerai ini, MINI berharap agar konsumen dapat lebih memahami karakter dan gaya hidup berkendara dengan mobil mungil ini. 

Pop-up store kali ini mengusung konsep berbeda, identitas brand terbaru digunakan dalam membuat desain gerai ini. Adanya kombinasi antara dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu membuat suasana pop-up store ini tampil kontemporer, klasik dan stylish.

Konsep desain tersebut didukung dengan adanya berbagai macam koleksi busana dan apparel terbaru dari MINI. Koleksi tersebut langsung didatangkan dari Jerman dan diklaim hanya ada di gerai ini.

Pop-up store ini ridak hanya menghadirkan aksesoris, busana dan apparel saja, melainkan juga menampilkan dua mobil andalannya yaitu MINI Cabrio dan MINI Cooper S 5-door.

Dengan menghadirkan produk-produk pendukung tersebut, MINI Indonesia berharap dapat lebih dekat dengan konsumen serta memperkenalkan brand MINI lebih jauh lagi. Melalui gerai ini, konsumen juga dapat menemukan kombinasi yang cocok bagi mobil MINI kesayangan mereka dan sesuai dengan karakter konsumen.

Pop-Up Store MINI

"Konsep rancangan ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, MINI menciptakan tren tersendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik," tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Konsumen setia dan komunitas mobil MINI di Jakarta menjadi sasaran utama dari gerai ini guna memperkuat citra brand MINI. Pop-up store MINI menyesuaikan dengan standart MINI di Jerman sehingga memastikan kualitas pelayanan terbaik.  [Amo/Ari]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang