Pickup Legendaris Mitsubishi T120ss Hadir di GIICOMVEC 2018

Berita Otomotif

Pickup Legendaris Mitsubishi T120ss Hadir di GIICOMVEC 2018

Jakarta -- Mitsubishi Triton Hi-Rider, Mitsubishi L300 dan Mitsubishi T120ss menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIICOMVEC 2018.

Kehadiran 3 model kendaraan niaga Mitsubishi ini menegaskan posisi Mitsubishi yang telah bekiprah selama 46 tahun di Indonesia. Penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia hingga kini melebihi 1,3 juta unit.

Dari total penjualan tersebut, Mitsubishi L300 mengukir penjualan sekitar 600.000 unit dan meraih 80% pangsa pasar Small Pickup 4x2. Di kelas Mini Pickup, sang pickup legendaris Mitsubishi T120ss melampaui 600.000 unit sejak dikenalkan pada 1971.

Kendaraan niaga ringan Mitsubishi Triton 4WD diklaim oleh MMKSI sebagai pemimpin pasar Small Pickup 4x4 dengan 60% pada 2017 atau meningkat 20% dari 2016.

"Pengalaman panjang kami di pasar kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal kuat untuk tetap dipercaya oleh para pelanggan kami," kata Irwan Kuncoro, direktur penjualan dan pemasaran PT MMKSI.

Dia pun menambahkan bahwa Mitsubishi Motors berkomitmen terus melakukan pengembangan sehingga bisa menghadirkan kendaraan-kendaraan sesuai kebutuhan pasar kendaraan niaga di Indonesia. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual