Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Tawarkan Promo Menarik

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Tawarkan Promo Menarik

JAKARTA PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region (SR) III memanjakan konsumennya dengan meluncurkan promo menarik.

Penawaran ini ditujukan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian pelumas Fastron all series, serta Meditran SX Bio di bengkel-bengkel Toko Oli dan Aksesoris (TODA) di seputaran Jakarta. Promo tersebut adalah konsumen bisa mendapatkan oli gratis satu liter setiap pembelian tiga liter oli.

“Diluncurkannya promo ini sekali lagi adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pelumas Pertamina. Promo ini juga menyasar para calon konsumen yang belum pernah merasakan keandalan produk kami,” ujar Abdul Hafid Rasyid, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Menurutnya promo kali ini, diharapkan mampu membuat masyarakat mau mencoba pelumas Fastron series dan Meditran SX Bio karena harganya yang lebih terjangkau.

Lebih lanjut Abdul Hafid mengatakan bahwa promo ini hanya berlaku di seluruh cabang TODA dan selama persediaan masih ada. Outlet-outlet ini tersebar di Kelapa Gading, Cideng, Serpong, Bintaro, dan Radio Dalam.

Untuk Cabang Kelapa Gading, outlet Toda terdapat di jalan Boulevar Utara RT3/RW 18 Pegangsaan Dua. Sementara untuk Cabang Cideng, outlet Toda  terdapat di jalan Cideng Barat Raya No. 47 H.Outlet Toda Cabang Serpong berlokasi di jalan Boulevar Raya Blok M5 No. 12 Gading Serpong.

Untuk Cabang Bintaro, outlet Toda berlokasi di jalan Kaswari Utama Blok HB 2 No. 31 Bintaro, dan Cabang Radio Dalam terdapat di jalan Radio Dalam No. 12 Jakarta Selatan. Promo ini berlaku tanpa batas waktu namun selama persediaan masih ada.

Sebagaimana diketahui, secara periodik Pertamina Lubricants selalu meluncurkan promo special dengan harga khusus. Hal ini sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat khususnya para konsumen.

Selain menguasai market share terbesar pasar Pelumas dalam negeri, Pelumas Pertamina juga telah melakukan ekspansi ke lebih dari 14 negara. Disamping itu sebagai upaya memperbesar bisnisnya, Pertamina Lubricants juga telah mengakuisisi merek dan pabrik Pelumas di Thailand yang kini diberi nama PT Pertamina Lubricants Thailand.

Pelumas Pertamina juga telah mendapat approval dari berbagai pabrikan mesin terkemuka dunia, seperti Mercedes, Volvo dan lain sebagainya. Hal ini termasuk approval dari pabrikan mesin berat seperti Catterpillar, Cummins dan semacamnya. Pelumas Pertamina juga telah menjadi Technical Partner dari supercar Automobili Lamborghini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang