Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

The Persona Club Indonesia Sahur Bareng Anak Yatim

Berita Otomotif

The Persona Club Indonesia Sahur Bareng Anak Yatim

JAKARTA – Bulan Ramadhan memang waktunya untuk meningkatkan ibadah dan berbagi pada sesama. Untuk itulah, PT Proton Edar Indonesia bersama dengan The Persona Club Indonesia mengadakan Sahur On The Road.

Berbeda dengan kegiatan Sahur On The Road yang dilarang oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, kegiatan kali ini diadakan di Yayasan Bina Umat di daerah Pondok Aren Tangerang Selatan dan bukan dilakukan di pinggir jalan.

Kali ini sebanyak 20 mobil Proton dari varian Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo yang tergabung dalam The Persona Club Indonesia (TPCI) ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Proton Indonesia yang telah mendukung secara moril kepada kami, sehingga acara kali ini dapat terlaksana dengan baik,” jelas Ivan selaku wakil presiden TPCI.

Acara ini dimulai dengan ramah tamah dan kegiatan lomba balap simulator WRC di showroom Proton Pondok Indah, di mana para peserta diwajibkan untuk memilih mobil Proton Neo S2000 sebagai tunggangannya.

Kemudian pada sekitar pukul 2 WIB, rombongan melakukan konvoi menuju lokasi sahur di bilangan Pondok Aren. Sesampainya di sana, rombongan disambut hangat dengan lantunan musik bernada islami.

Komunitas The Persona Club Indonesia juga memberikan sumbangan kepada pihak Yayasan Bina Umat untuk pembangunan kelas dan asrama pria. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang