Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perhatian, Pemilik Ford! Bengkel Resmi di Indonesia Lagi Ada Promo Servis

Berita Otomotif

Perhatian, Pemilik Ford! Bengkel Resmi di Indonesia Lagi Ada Promo Servis

JAKARTA – Bengkel resmi Ford di Indonesia sedang menggelar promo servis yang berlangsung hingga sehari sebelum Hari Raya Natal 2022.

Ford memang sempat ‘minggat’ dari Indonesia pada 2016. Namun, merek otomotif asal Amerika Serikat tersebut sudah kembali berjualan di Tanah Air sejak akhir kuartal satu 2022 dengan peluncuran Ford Ranger serta Ford Everest sebagai penanda.

Di akhir tahun ini, Ford kemudian menggelar program layanan purnajual bertajuk Ford Year-end Service. Periodenya sendiri, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada Senin (5/12/2022), berlangsung pada 1 Desember hingga 24 Desember mendatang.

Ford Everest

Ford Year-end Service berlaku secara nasional di jaringan diler serta bengkel resmi Ford RMA Indonesia. Menurut Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee, beragam tawaran mereka berikan bagi seluruh pemilik model yang dijual di Indonesia yaitu Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, serta Ford Ranger.

Pertama adalah pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma yang meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi. Ada pula gratis 1 liter oli mesin plus satu filter oli mesin serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

 “Program aftersales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” pungkas Pinaki.

Ford Ranger

Ia memastikan tim purnajual Ford RMA Indonesia di setiap jaringan telah siap melaksanakan program servis akhir tahun. Informasi lebih lanjut mengenai Ford Year-end Service dapat diketahui lewat layanan Call Center 0807-190-9000 atau dengan mengunjungi situs serta akun media sosial resmi Ford Indonesia.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke diler resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini” tutup Pinaki. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang