Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Lamborghini Cetak Rekor Baru

Berita Otomotif

Penjualan Lamborghini Cetak Rekor Baru

SANT’AGATA BOLOGNESE - Lamborghini memang bukan mobil sembarangan. Hanya segilintir orang yang bisa memiliki mobil ini.

Meski tidak bisa dibandingkan dengan pabrikan mobil mainstream, namun hasil penjualan Lamborghini terus meningkat setiap tahun. Pada tahun 2016 lalu, mereka pun berhasil menciptakan rekor penjualan baru.

Sedikitnya ada 3.457 unit kendaraan yang terjual pada tahun 2016 lalu. Jumlah ini meningkat tujuh persen jika dibanding penjualan tahun 2015 . Ini adalah pertama kalinya Lamborghini menyentuh angka penjualan 3.,400 unit dalam satu tahun. Angka tersebut tidaklah buruk karena Lamborghini hanya bertumpu pada dua model utama.

Model pertama adalah Huracan yang berhasil terjual sebanyak 2.353 unit disusul oleh Aventador berhasil terjual sebanyak 1.104 unit. Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah penjualan tertinggi yaitu sebesar 1.041 unit. Eropa, Timur Tengah, Afrika serta Asia Pasifik pun tercatat berhasil menunjukkan peningkatan.

Penjualan Lamborghini di tahun 2017 diramalkan akan kembali meningkat. Hal ini karena Lamborghini akan menghadirkan beberapa model baru seperti Urus. Mobil yang masuk pada segmen crossover ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan secara signifikan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang