BMW dan Mini Klaim Dapat Hasil Positif di GIIAS 2018

Berita Otomotif

BMW dan Mini Klaim Dapat Hasil Positif di GIIAS 2018

JAKARTA - BMW Group Indonesia berhasil meraih hasil apik untuk dua modelnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada tanggal 2-12 Agustus 2018 tersebut, BMW mengaku mendapat respon baik terhadao BMW X3 dan BMW seri 5. Kedua model tersebut diklaim meraih peningkatan penjualan yang tinggi.

“Tahun ini kami mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus di saat yang bersamaan. Selama 11 hari ajang GIIAS 2018, kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada 2 segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5,” ungkap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia

Kehadiran BMW X3 berhasil meningkatkan penjualan mobil tersebut hingga 75 persen bila dibandingkan dengan sebelum GIIAS 2018. Sementara BMW Seri 5 juga mengalami peningkatkan sebesar 25 persen.

Tak hanya itu, BMW Group Indonesia juga mengklaim bahwa model-model baru dari brand Mini berhasil mendapat respon positif. Tercatat, 65 persen pemesanan kendaraan terjadi untuk kendaraan yang baru diluncurkan di GIIAS 2018.

Model-model tersebut terdiri dari Mini 3 Door, Mini 5 Door dan Mini Countryman terbaru. Mobil-mobil tersebut diklaim telah dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2 , PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta.

“Kedepannya, kami lebih bertekad untuk terus mendorong pergerakan E-mobility sembari menghantarkan Sheer Driving Pleasure kepada seluruh penggemar BMW dan MINI di Indonesia,” pungkasnya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support