Pakai Nama Rolls-Royce, Rapper AS Digugat

Berita Otomotif

Pakai Nama Rolls-Royce, Rapper AS Digugat

NEW JERSEY - Rolls-Royce Motors naik pitam dan menggugat seorang rapper asal Georgia, Amerika Serikat. Gugatan tersebut karena si rapper menggunakan nama Rolls-Royce pada merek dagangnya.

Mengutip Autoevolution, rapper bernama Royce Rizzy (Sebelumnya dikenal Rolls-Royce Rizzy) itu sudah meraup keuntungan dengan menggunakan logo dan lencana Rolls-Royce pada T-shirt dan topi olahraga yang dipasarkan di AS.

Rools Royce telah mengajukan gugatannya di pengadilan federal New Jersey, Amerika Serikat lewat pengacaranya Robert D. Davis pada pekan lalu.

Merek mewah asal Inggris ini menjelaskan si rapper jelas sudah melanggar hukum merek dagang federal dan internasional.

Sementara itu sang rapper membantah nama mobil mewah Rolls-Royce. Menurutnya nama Rolls telah dia gunakan sejak satu setengah tahun lalu, dan dia tidak lagi menjual kaus. Dia hanya memakai merek itu, yang seharusnya tidak menjadi masalah hukum. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual