Nih Promo Untuk Suzuki Ignis

Mobil Baru

Nih Promo Untuk Suzuki Ignis

JAKARTA – Untuk menyambut peluncuran Suzuki Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki di Indonesia menggelar beberapa program penjualan.

Suzuki Ignis akhirnya resmi masuk pasar Indonesia dengan membawa segudang harapan bagi PT SIS. Keberhasilan dalam penjualan diharapkan menjadi gairah baru bagi pabrikan mobil berlogo "S" ini.

Berbagai aspek demi mendongkrak penjualan Suzuki Ignis telah dilakukan. Mulai dari menghadirkan produk dengan beragam keunggulan mulai dari desain ekterior, interior,  mesin dan juga penempatan harga menarik serta jaminan aftersales service Suzuki yang telah memiliki jaringan kuat di Tanah Air. Tak ketinggalan PT SIS juga menyiapkan program penjualan dengan iming-iming hadiah menarik.

Program tersebut adalah untuk setiap pembelian Suzuki Ignis periode April hingga Juni 2017, pelanggan berhak untuk mendapatkan hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 1 juta. Selain itu, PT SIS juga menyediakan paket dengan berbagai pilihan yaitu kredit dengan bunga 3,26 persen, cicilan mulai dari 1,5 jutaan, uang muka mulai dari 15 persen dan tenor cicilan hingga 7 tahun (syarat dan ketentuan berlaku)

Tak hanya itu, pelanggan juga berhak untuk mendapat kesempatan memiliki Suzuki GSX-S 150 dan Suzuki Satria 150. Ya, Suzuki emmang menyediakan 3 unit Suzuki GSX-S 150 dan Suzuki Satria 150 untuk pelanggan yang melakukan test drive berhadiah.

“Selain itu kami juga akan melakukan peluncuran serntak di 35 kota besar di Indonesia pada tanggal 21 April 2017. Sesuai dengan target segmennya yaitu anak muda, Suzuki akan mengadakan Youth Activity pada 5-7 Mei 2017 di beberapa wilayah di Jakarta yaitu Kemang, Senayan dan Kalojodo,” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ignis hadir dengan 3 pilihan tipe yaitu GL MT, GX MT dan GX AGS. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta hingga 169,5 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support