NGK, Busi Andalan Mobil LCGC

Berita Otomotif

NGK, Busi Andalan Mobil LCGC

JAKARTA - PT NGK Busi Indonesia berhasil menjadi penguasa pasar busi untuk sepedamotor dan mobil di Indonesia. Tiga produk NGK Busi Indonesia yakni Nikel, Iridium dan Platinum berada di pasaran.

Selain menjadi pemimpin pasar, NGK juga dipercaya sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) seluruh mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

“Sejak 2013, NGK sebagai pemasok tunggal pabrikan-pabrikan mobil LCGC generasi pertama di Indonesia. Ini sekaligus membuktikan bahwa busi NGK memiliki busi kelas atas sesuai standar pabrikan,” ungkap Eko Handoko, OEM Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.

Selain itu, prestasi NGK Indonesia juga ditorehkan pada segmen kendaraan roda-dua. Mendominasi di kejuaraan balap motor MotoGP, NGK menjadi pemimpin pasar busi di Tanah Air.

“NGK telah menguasai 48% market share, sekaligus sebagai market leader di pasar busi di Indonesia,” ucap AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.

Sementara untuk busi premium, NGK Iridium, juga telah mendapat tempat spesial. Pabrikan Yamaha dan Honda telah menunjuk produsen busi NGK dengan menjadikannya aksesori resmi.

Teknologi Thermo Edge Design yang telah dipatenkan, menjadikan NGK sebagai pelopor produsen busi canggih. Teknologi ini memiliki ciri semacam got di ujung busi, fungsinya adalah meminimalisir kerak timbul di ujung busi.

Thermo Edge Design berkerja saat diberi kejutan listrik dari koil maka kerak akan terurai, sehingga busi kembali bersih.

"Dengan teknologi ini, para konsumen bisa bikin performa kendaraan makin bagus, pembakaran sempuna dan tentunya irit bahan bakar," tukas Andra. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support