New Isuzu MU-X dan D-Max Tampil di GIIAS 2016

Mobil Baru

New Isuzu MU-X dan D-Max Tampil di GIIAS 2016

TANGERANG – Isuzu pamer kekuatan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Berlokasi di Hall 3A booth 3B, Isuzu memamerkan sejumlah kendaraan niaganya bersama new Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max.

New Isuzu MU-X dan new Isuzu D-Max sebenarnya telah dikenalkan 3 hari sebelum GIIAS 2016 dimulai (baca: New Isuzu Mu-X 2016 Diluncurkan dan akan Melantai di GIIAS 2016 dan New Isuzu D-Max Disuntik Turbo VGS, Torsi Bertambah).

Karena fokus di kendaraan niaga, Isuzu menampilkan 3 varian Isuzu Elf NMR 71: mampu angkut beban 8 ton, 8,25 ton non-PTO (Power Take Off), dan 8,25 ton PTO. Sebenarnya Isuzu Elf NMR 71 telah diluncurkan pada 11 Mei 2016.

Isuzu Elf NMR 71 dengan daya angkut 8 ton biasanya dipakai untuk angkut barang furniture atau elektronik. Varian 8 ton non-PTO cocok digunakan untuk mengangkut hasil pertanian, perternakan, bahan kimia dan bahan bangunan. Varian 8 ton PTO siap digunakan di medan pertambangan atau konstruksi.

Satu lagi adalah Isuzu GIGA FVZ 34 K Mixer. Kendaraan medium heavy duty ini merupakan kendaraan yang dapat mendukung pembangunan infrastruktur oleh pemerintah. Truk yang biasa digunakan untuk mengaduk semen ini cocok dan tangguh untuk melewati berbagai jenis medan di Indonesia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual