New Honda BeAT Street eSP Dijual Rp 15.4 Juta

Berita Otomotif

New Honda BeAT Street eSP Dijual Rp 15.4 Juta

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT Street eSP, siap menemani aktivitas anak-anak muda yang ekspresif dan sporti.

Skutik ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan melalui warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan. AHM mencoba menerapkan konsep street style melalui grafis grafiti dan naked handlebar serta digital panel meter yang informatif.  

All New Honda BeAT eSP hadir dengan velg berdesain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian.  Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT. Penyematan LCD di speedometer full digital menghadirkan kesan yang sesuai dengan tren terkini, termasuk adanya fitur ECO Indicator.
 
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. 
 
“Generasi muda perkotaan di Indonesia membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut.” Jelas Margono.


New Honda BeAT Street eSP mengusung  mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Model baru ini sudah dilengkapi fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.  

Saat berkendara irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.
  
AHM mengklaim New Honda BeAT Street eSP dapat berakselerasi 0-200 m dalam waktu 12.6 detik dan top speed 94 km/jam. Klaim juga termasuk konsumsi BBM yang mencatat angka 55 km per liter dengan metode pengetesan EURO 3. 

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS.  Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Oktober 2016. (Dew/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support