Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New BMW 225xe Plug-in Hybrid Luapan Energi BMW

Mobil Baru

New BMW 225xe Plug-in Hybrid Luapan Energi BMW

MUNICH - Mobil BMW tidak hanya menyuguhkan kemewahan. Setidaknya pabrikan asal Jerman itu melahirkan mobil-mobil mewah hemat bahan bakar. Contohnya new BMW 225xe Plug-in hybrid yang memilih melantai di Geneva Motor Show 2016, sebelum resmi dijual April mendatang.

New BMW 225xe plug-in hybrid berbagi teknologi dengan BMW X5 xDrive40e. Selama ini BMW X5 xDrive40e plug-in hybrid sebagai mobil pertama BMW berteknologi hybrid yang cukup sukses dan menjadi inti merek BMW.

Artinya mobil mesin ganda BMW tidak hanya pada line-up menengah sampai atas, namun juga menyentuh model-model terbawah. Bisa disimpulkan jika BMW serius mengembangkan mobil-mobil ramah lingkungan di masa depan, sebab BMW sadar bahwa mobil ramah lingkungan akan menjadi terdepan di kemudian hari.

Membahas eksteriornya, new BMW 225xe Plug-in hybrid dibangun di atas BMW 2 Series Active Tourer.

Mobil ini tersimpan mesin bensin tenaga 136 hp dan motor listrik 88 hp, sehingga total tenaga yang dilontarkan sebesar 224 hp. Sementara torsinya hingga 385 Nm (gabungan mesin bensin dan motor listrik)

BMW menggunakan baterai lithium-ion kapasitas 7.6 kWh. Dan pengisian daya baterai membutuhkan waktu tiga jam 15 menit hingga terisi penuh. Dengan teknologi BMW i Wallbox terbukti memakan waktu singkat yaitu 20 menit.

Pabrikan menyediakan drive mode AUTO eDRIVE, MAX eDRIVE dan SAVE BATTERY. Mode AUTO eDRIVE adalah pengaturan dasar saat mobil bergerak. Mode ini memastikan mesin pembakaran dan motor listrik bekerjasama untuk efek yang optimal dalam segala situasi mengemudi dan memberikan kecepatan tertinggi hingga 50mph (80 kpj).

BMW menjamin mobil ini tersedia di dealer mulai April 2016 dengan harga mulai Rp 466 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang